Sunday, December 30, 2012

Review 2012

Tahun 2012 berapa jam lagi bakal ganti jadi 2013 . Banyak pengalaman cerita,tawa,canda di 2012 yang gue harus tulis biar gue inget nantinya.
Di awali dengan kursus English First . Gue kira bakalan ada temenlah biar dari luar tempatnye udeh kayak toko mau bangkrut, ternyata gue di kelas sendiri dan menjadi privat belajarnya interaksi langsung. Ada pertanyaannya ya nanyanya langsung ke gue mau gak mau . Tapi guru gue bersahabat juga orang dari Mesir tadinya mau masuk jurusan filsafat malah jadinya ke bahasa Inggris. Sering cerita tentang pribadinya ama pengalamannya sekaligus curhat colongan juga. Alhamdulillah 2 bulan berjalan lancar. Di bulan 3 ada temen. Wah Alhamdulillah nih ada temen juga akhirnya. Orangnya supel cuman yaaa pas akhir akhir dia malah jarang nongol ujian juga gak ikut walah gak taulah gimana tuh orang .
Lalu pas nenek dari bokap dateng kemari buat umroh. Alhamdulillah bisa umroh bareng dan beliau ampe nangis bisa di temenin kita sekeluarga. Insyaallah sehat selalu nenek.
Yang paling gue inget lagi jelas perjalanan CHELSEA FC di UEFA Champions League. Semangat buat lolos pas lawan Napoli di Stamford Bridge. Ngeluarin Barcelona di semifinal. Rekor Messi gak pernah golin ke gawang Chelsea Fc tetep bertahan. Di Stamford Bridge Drogba jadi pahlawan lewat satu golnya. Di Cam Nou Chelsea Fc di bilang maen sepak bola negatif , mau gimana kalo maen terbuka bisa bahaya. Ketinggalan 2-0 seakan kita bakal mimpi buruk di Cam Nou , tau tau Ramires mengiring bola mengchip bolanya dan GOOOOOLLL. Gol berkelasss sekaligus gak ada harganya. Gol ini bikin Chelsea bisa lolos walaupun kebobolan 2. Di babak 2 , barca gembur abis abisan. Sampe Messi dapet penalti dan...... Cech berhasil nyelamatin gawang Chelsea . Tinggal berapa detik lagi bola di tendang jauh , gue kira gak ada orang tau tau masih ada torres gak offside , penutup yang manis Torres bisa ngelewatin Valdez dan GOOOOLLL. Bye bye Barcelona. Di final ketemu Bayern Munich. Pertandingan berlangsung di Alianz Stadium kandangnya Bayern Munich. Ini di kandang Bayern  berat pastinya mereka dapet dukungan penuh sebagai tuan rumah. Semangat buat juara tetep membara buat chelsea.Gol muller di 8 menit akhir membuat lemes . Cuman berawal dari tendangan sudut sundulan akurat singa London Didier Drogba bikin GOOOOOLLLL, jadi 1-1. Sampe babak tambahan , selesai tanpa gol. Babak penalti di mulai. Tendangan pertama gagal, gak tau kenapa tetep yakin bakal juara, eh bener 2 tendangan bayern gak masuk , lagi lagi singa london Didier Drogba jadi penentu buat tendangan terakhir .

 Happy ending we're the CHAMPIONS OF EUROPE. The first time from London club
.

Liburan ke Jakarta. Maen futsal bareng anak satu kelas waktu di sij , di situ kita maennya sangar abis. Menang gede udeh ketemu temen lama menang lengkaaplah sudah. Jalan- jalan ama bokap ke Puncak berlanjut ke Bandung

Kerja musiman haji. Ketemu orang orang baru. Ada yang manajer mafia FC. Mafia FC alias bola . Ada jagoan makan pisang, ada yang pemburu wanita, ada tukang ngorok. Banyak cerita kocak di sini. Dari pengalaman mereka gue tau macem macem

Insyaallah di tahun 2013 berjalan lancar,sukses,sehat selalu, panjang umur semua anggota keluarga gue ,bisa buat blog tentang 2013.

No comments:

Post a Comment