Tuesday, December 25, 2012

JIM CARREY: Jagoannya Aktor Komedi Dunia


JIM CARREY aktor yang tidak begitu tampan apalagi rupawan tapi bisa membuat anda gak bisa melawan untuk ketawa ketika dia beradegan. Aktor komedi yang terlahir di bulan 17 januari 1962 . Dia bukan seorang warga negara Amerika tapi dia warga negara Kanada. Dalam tiap merankan sebuah film komedi terbilang selalu sukses . Mendapatkan 2 piala Golden Globe Award dan piala penghargaan bergengsi lainnya yang mungkin sudah numpuk di rumahnya. Pernah di kritik dalam perannya di film drama malah Jim Carrey berhasil membawa pulang 2 Golden Globe Award dari film drama yang di kritik oleh para pengkritik. Jim Carrey terkenal dengan mimik mukanya yang bisa membuat orang tertawa terbahak bahak. Jim Carrey memulai karir dari stand up comedy. Tapi dia lebih senior dari Mongol apalagi Soleh Solihun dan jelas beda jaman . Jim Carrey mulai  stand up dari tahun 1970an akhir yang di bawa ke klub komedi di Kanada. Karirnya tidak berlangsung mulus di awal Jim Carrey juga grogi dan gak PD dalam membawakan stand up comedy. Film film pertamanya tidak begitu mengambil hati para pecinta film. Di tahun 1994 film berjudul 
Ace Ventura: Pet Detective di rilis ternyata menjadi booming dan pertanda bagus buat karir Jim Carrey di mana di situ dia mendapatkan peran utama menjadi detective hewan yang kocak dengan mimik muka yang luar biasa gila. Tidak berhenti di situ di tahun sama film Jim Carrey lainnya 
The Mask dan Dumb Dumber juga laris di pasaran bahkan 3 film ini sering di putar di channel tv hingga sekarang dan melegenda. Begitu banyak film yang di bintangi Jim Carrey.
Inilah film film Jim Carrey yang menjadi most recommended untuk di tonton :

1. Ace Ventura : Pet Detective


2.  The Mask


3. Dumb Dumber

4. Batman Forever


5. Ace Ventura : When Nature Calls


6. Bruce Almighty


7. The Trueman Show



8. Man on The Moon


9. Yes Man 

 
10. Mr Propper's Penguins


Ini video akting Jim Carrey di filmnya Ace ventura sok atuh di liat

Terakhir quotes dari Jim Carrey


1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete