Tuesday, December 25, 2012

Kisah Lucu di Lift

Di malam yang gelap , ada sebuah bapak mau naik lift. Pas di lift kita berjumpa ria dan pas gue mau keluar dari lift. Gue keluar dengan santai tanpa dosa. Membereskan semua urusan di lantai itu sebentar. Mau naek lift dan mencet tombol. Ke bukalah pintunya ternyata bapak tadi masih di situ . Gue terus berpikir ini bapak mau jalan jalan di lift apa mau bersemedi di dalem lift selidik demi selidik dia mulai berbicara gue dengan kalimat begini, " Mas tolong pencetin lantai 5 dong". Spontan gue bales " Emang dari tadi bapak belom ke lantai 5?".  Jawabannya," Gimana mau ke sana mas angka aja saya gak tau." Buseeettt sambil nahan ketawa gue pencetin dululah udah biar dia pertama . Udah nyampe lantai 5 , udah turun dia aman gue udeh  bisa nganterin dia ke lantai 5. Eh pintu lift kebuka lagi , " Mas kamar yang ini yang sebelah mana?" . Nah lo gue lupa kamarnya kan pake angka juga makanya dia bingung lagi. Akhirnya sampelah gue nganterin ke kamarnya . Alhamdulillah nyampe ke kamarnya gue bilangin, " Pak ntar di hafilin angka kamarnya pak jangan sampe salah ke kamar orang pak bisa di lempar selimut ntar".
Sekian Salam Tawa

No comments:

Post a Comment