Saturday, December 22, 2012

Ingat Kematian

Tahun 2012 ini bapak dari temen gue banyak yang udah menghadap Tuhan duluan. Dari mulai yang sakit ampe tiba tiba. Namanya umur gak ada yang tau. Dari situ gue selalu berpikir gimana nanti giliran gue, apa gue udeh siap dengan keadaan yang gitu, di tinggal bokap yang jadi tulang punggung keluarga selama ini. Sementara ini gue masih baru mau menuju ke diklat garuda Insyaallah keterima nantinya jadi FOO. Masih ada ade yang baru make celana biru tua. Gue sadar kita gak bisa menolak kematian itu . Biar gimana Tuhan pasti udah ngatur umur kita ampe kapan dan kita gak pernah tau kita bisa ampe kapan nikmatin dunia yang indah ini. Tuhan gak mungkin ngasih bocoran buat kita(emang ujian haha) ampe kapan kita hidup. Jadi lebih baiknya gue syukurin dulu apa yang ada sekarang Alhamdulillah orang tua gue masih lengkap, bokap gak punya sakit yang kronis dan nyokap pun demikian Insyaallah ampe seterusnya di beri kesehatan ama Yang Maha Kuasa. Gue gak mau mikirin terlalu dalem , mendingan gue mikirin ke depannya gimana ama fokus buat masa depan Insyaallah gue bisa banggain kedua orang tua . Intinya tiap manusia pasti akan berpulang ke PENCIPTANYA. Kita harus mempersiapkan diri buat itu. Hidup di dunia ini jangan kacau kacau amat. Ada masa black and whitenya sii standar kecuali all black mah sableng udah. Abis dunia masih ada akhirat. Selalu inget akhirat . Biar hidup jadi akurat.
Harapan: Insyaallah papa bisa liat oki sukses nantinya. dan tersenyum bersama karena kita udah ngalamin banyak kejadian suka maupun duka .

No comments:

Post a Comment