Wednesday, January 30, 2013

KLUB PAPAN ATAS EROPA SIAP MENGEMPUR INDONESIA

Siapkan piti atau dokat ataupun duit anda untuk menyaksikan pertandingan klub-klub elite Eropa dalam beberapa bulan ke depan secara langsung. PSSI dalam konferensi pers menyatakan ada AS ROMA, HAMBURG SV, JUVENTUS, ARSENAL , dan LIVERPOOL yang bakal berkunjung ke Indonesia.
Berikut agenda klub klub tersebut di Indonesia:
1. 23-28 MEI 2013 : AS ROMA, HAMBURG SV, PERSEBAYA

AS ROMA
 
Klub asal Roma satu ini pasti sudah gak asing bagi pecinta sepak bola . Maskot pemain klub ini tidak lain tidak bukan Fransecso Totti yang mempunyai loyalitas luar biasa karena selama karirnya di habiskan di AS ROMA. Ada beberapa pemain yang juga harus di perhatikan di sini: De Rossi , Osvaldo, Pjanic , Juan, dan Lamela. Giallorossi julukan dari AS ROMA ini yang berarti kuning-merah ini bermarkas di Olimpico Stadium

Hamburg

















Klub elite Bundes liga ini tidak mempunyai banyak pemain terkenal tapi konsistensi dalam Bundes liga membuat klub ini tidak bisa di remehkan. Ikon klub ini Van der Vaart.

2. 27-1 MEI 2013: JUVENTUS, MALAYSIA, INDONESIA SELECTION

JUVENTUS

 Si Nyonya Tua merupakan julukan dari klub ini. Mempunyai kiper terbaik dunia yaitu : Gianulgi Buffon. Klub asal kota Turin, Italia ini mempunyai sejarah panjang di Italia dan merupakan juara liga italia musim lalu. Dengan sederet pemain bintang seperrti Pirlo, Chiellini, Vucinic, Vidal ,dll.

31 MEI 2013 : ARSENAL - Indonesia Selection

ARSENAL




Dengan stadium Emirates Stadium yang mewah klub ini merupakan klub papan atas Inggris,
Mempunyai julukan The Gunners. Mempunya pelatih terkenal yaitu ARSENE WENGER. Begitu banyak pemain terkenal di klub ini seperti Wilshare, Arteta, Cazorla, Podolski, Vermaelen, dll.
Pemilik sejarah pernah tidak terkalahkan dalam 1 musim dan Juara di musim. Dengan pemain lagenda seperti Thiery Henry, Viera, Bergkamp, dan Sol Cambell.

4. 21 Juli 2013: LIVERPOOL - INDONESIA SELECTION


You'll never walk alone merupakan slogan dari klub ini. Liverpool pemenang kedua terbanyak liga Inggris. Anfield Stadium , stadium terkenal dari liverpool. Mempunyai fans yang soid yaitu Anfield gank. Ikon klub ini Steven Gerard. Terdapat pemain penuh kontroversi di sini yaitu Lusi Suarez



No comments:

Post a Comment